Rabu, 30 Juni 2010

I DONT NEED A PRINCE CHARMING!but I NEED PRINCE OF FROG XP

aku nggak tau sebenernya apa yang aku rasakan sekarang,
sekian lama nggak ngisi blog, tiba2 pengen karena sesuatu suasana yang amat mendesak...

hey,,punya pacar seorang superstar ntu nggak enak...!!!!!!!!

why i say that?

like neyo song title "never knew i needed"

hidup berdampingan dengan seseorang yang amat glamour...sangat perfect tanpa menemukan sisi yang terjal..dan beranggapan bahwa dy selalu benar....

aku nggak pernah ngelirik dikanan dan kiri aku...
selama ini ada yang menungguku, kurang lebih 3 tahun....


beeeeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mana tahan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dia datang disaat aku butuh seseorang yang mengangkatku dari sebuah kegoisan...
dy datang waktu aku butuh hangatnya sebuah pelukan...
meskipun dy tidak sesempurna "prince of jogjakarta"

tapi aku paham....
dy lebih sempurna daripada pangeran berkuda putih, yang meninggalkanku dengan kesibukannya seTronton

dy lebih bisa memahami aku...tanpa meninggikan egonya..
meskipun dy harus ngalah sama manja ku yang bikin orang emosi :'(

untung...
aku nggak sempat kehilangan dya
karena sebenernya...

cinta itu selalu disampingku....

tapi....


aku bego ,,,,,

takdir ntu nggak akan kemana...

selama ni aku yang percaya yang namanya zodiak....

aku gemini yang uda hampir 6 tahun nyari...siapa yang berzodiak "Scorpio"????


dy....


my prince of duck!!!!!


ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!salah...dia marah --'


my prince g pke embel2 duck....XP

aku sayang sama dia...

makasih buat tiga tahunnya :)

uda setia (meskpun dtinggal bolak balik gonta ganti pacar "dianya")

Tidak ada komentar: